» » » Seluruh Tubuh Nenek 59 Tahun Ini Sudah 'Dijamah' Mourinho

Leicestershir, krsumsel.com- Cara untuk mengekspresikan kekaguman terhadap seseorang, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari cara sederhana hingga yang ekstrem.

Apa yang dilakukan Vivien Bodycate ini tergolong ekstrem. Nenek berusia 59 tahun asal Leicestershire, Inggris, ini mengaku jadi fans berat manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Bukan mengumpulkan poster, memburu tanda tangan, atau menyaksikan semua pertandingan yang dipimpin Mourinho, Vivien punya cara sendiri menunjukkan kekaguman. Dia memiliki 20 buah tato yang tersebar di seluruh tubuhnya dengan tema Mourinho.
Tato bertema Jose Mourinho

Suami Vivien, Tony (76 tahun) adalah seorang pensiunan perusahaan beton. Untuk menuruti kemauan sang istri, Tony telah mengeluarkan uang sebesar 800 pound atau setara Rp13 juta.
"Kami sangat jarang pergi ke kota, dan jika ke kota, saya tidak pernah kembali tanpa ada tato baru Mourinho. Dia bukan hanya istimewa, tapi dia satu-satunya. Jika saya selingkuh, itu hanya untuk Mourinho," kata Vivien, dikutip Mirror.

"Dia sangat memesona, dan setiap kali saya membuka koran dan melihatnya, lutut saya terasa gemetar. Harga tato saya bervariasi. Untuk tato ukuran kecil, saya membayar 60 pound dan yang terbaru berharga 250 pound. Total harga tato saya 800 pound," ujarnya.

Rasa cintanya kepada Mourinho tak hanya diekspresikan lewat tato. Vivien berjanji, jika suatu saat nanti Mourinho memutuskan untuk meninggalkan MU dan melatih tim di luar Inggris, dia akan pindah ke negara tersebut.

"Jika Mourinho keluar dari Manchester United dan memutuskan untuk pergi dan melatih tim di negara lain, maka jelas saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada Inggris dan saya akan pindah mengikuti Mourinho," ucapnya.

"Ketika cucu saya mengatakan Mou dipecat Chelsea, perayaan Natal di keluarga kami dibatalkan dan kami tidak mengadakan makan malam. Saya hanya ingin memeluk Mourinho mengatakan 'semua akan baik-baik saja'," katanya. (one)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply