» » » Selamat Berjuang, Timnas U-16!

Jakarta, krsumsel.com - Timnas Indonesia U-16 akan berangkat ke Thailand pada Jumat (7/7/2017) ini untuk mengikuti Piala AFF U-15. Sebelum berangkat, tim besutan Fakhri Husaini itu mendapatkan suntikan semangat langsung dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Timnas U-16 akan menjalani Piala AFF U-15 di Thailand pada 9-22 Juli mendatang. Mereka akan masuk grup A, bersaing dengan lima tim lainnya, yaitu Australia, Thailand, Laos, Myanmar, dan Singapura.

Timnas U-16 mempersiapkan 23 pemain untuk turnamen tersebut dan Brilyan Negietha Dwiki Aldana telah ditunjuk sebagai kapten. Sementara Hamsa Lestaluhu batal berangkat karena mengalami cedera.
 
Timnas U-16 akan terjun di Piala AFF U-15 dengan modal menjuarai turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam belum lama ini. Mereka diharapkan kembali mengharumkan nama Indonesia.

"Selamat jalan, selamat kalian berjuang, 250 juta orang mendoakan kalian. Harus yakin bisa. Pertama lawan Myanmar, lalu dua hari kemudian lawan Thailand, Australia, dan Laos. Kecil semua itu," ujar Edy di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017).

"Jadi kamu sekarang yakin saja. Lima bulan Bapak Fakhri sama-sama kalian. Saya tak mau banyak ikut campur karena nanti salah," tambah Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.

"Besok berangkat pulang di akhir Juli. Pulang kamu setelah itu berangkat AFC. Nah ini lebih seru lagi. Terima kasih, pak pelatih, selamat jalan. Anda pulang harus bawa prestasi," katanya.(mcy/mfi)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply