» » » Sang Putra Didakwa Atas Narkoba, Rhoma Irama: Semoga Ia Kembali Sadar

Jakarta, krsumsel.com -Sidang kedua kali ini dirasa pantas bagi pihak Ridho Rhoma karena adanya ketidakadilan dalam dakwaan yang diberikan. Namun, Rhoma berjanji akan mendampingi putranya yang mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut ini sampai tuntas.

"Insya Allah saya akan mendampingi terus. Insya Allah sampai selesai. Yang saya sampaikan pada Ridho adalah bahwa ini adalah suatu momentum yang sangat baik untuk Ridho untuk kembali sadar agar bisa kembali menjadi anak yang baik yang saleh," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (11/7).

Raja dangdut ini masih berharap ke depannya Ridho dapat melakukan sesuatu yang berdampak positif bagi kehidupan dirinya sendiri dan sekelilingnya.

"Ridho alhamdulillah sehat. Psikologis nya bagus, fisiknya juga sehat. Dan saya rasa ini momentum yang bagus untuk Ridho agar bisa kembali sadar. Saya yakin Ridho sangat menyadari itu. Ini shock therapy yang sangat berat buat Ridho, dan buat kita juga," ungkapnya.

Rencana demi rencana pun telah dipersiapkannya begitu sang anak terbebas dari narkoba. Ia tetap berharap putranya dari Marwah Ali ini tetap bida berkarya pasca terbebas sepenuhnya dari narkotika.

"Saya sampaikan ke dia tadi dia harus kembali ke 'Sonet 2'. Dan harus dibangun kembali. Tidak solo karier lagi, tapi dengan 'Sonet 2'," jelas mantan pasangan Angel Lelga ini.

Ridho Rhoma tertangkap pada bulan Maret kemarin karena terbukti sebagai pengguna aktif narkotika selama 2 tahun. Setelah menjalani assesment, ia mendapatkan kesempatan untuk hanya menjalani rehabilitasi. Namun sayangnya, pihak pengadilan menjatuhkan dakwaan agar Ridho dipidana sesuai Undang-Undang yang berlaku.(vep/doc)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply