» » » Salam Perpisahan Rooney pada 'Setan Merah'

Liverpool, krsumsel.com - Wayne Rooney akhirnya resmi kembali ke Everton. Striker berusia 31 tahun itu langsung menyampaikan salam perpisahannya untuk Manchester United.

Rooney kembali direkrut Everton setelah transfernya rampung pada Minggu (9/7/2017). Ia dikontrak dua musim dengan kabarnya rela terkena pemotongan gaji sebesar 50 persen menjadi 150 ribu pound.

Sejak berpisah dengan Everton pada 2004 silam, Rooney mencapai puncak kariernya bersama MU. Ia menjadi topskorer sepanjang masa The Red Devils dengan torehan 253 gol dari 559 penampilan.

Sebanyak 12 trofi pun dipersembahkan Rooney. Di antaranya lima trofi Premier League, satu Piala FA, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions dan Liga Europa, serta tiga gelar Piala Liga.

Di Everton, Rooney akan mengenakan jersey bernomor 10. Ia bertukar tempat dengan Romelu Lukaku yang sebentar lagi akan jadi pemain MU.

Rooney menyampaikan salam perpisahan kepada untuk MU via akun Instagramnya, @WayneRooney. Ia mengunggah foto-foto dia mengenakan jersey 'Setan Merah' dengan keterangan yang berisikan ucapan terima kasih.

"Cuma ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua di Manchester United," tulis Rooney.

"Terima kasih kepada manajemen atas kesempatannya, manajer dan pelatih yang pernah menangani saya, staf yang bekerja dengan saya, rekan-rekan tim yang pernah bermain bersama dan tentunya fans yang luar biasa yang mana saya sangat beruntung bisa main untuk kalian. Terima kasih atas kenangannya," tambahnya.

MU tak lupa membalasnya. Di akun Twitter resminya, MU membuat hastag #FarewellToALegend untuk melepas kepergian Rooney.(rin/raw)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply