» » » » Ratusan ASN Hadiri Halal Bihalal Bersama Bupati Muba

Sekayu, KRSumsel.com - Pasca libur Idul Fitri 1438 H, terhitung mulai Senin (3-7-2017) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) kembali beraktifitas normal seperti biasa.

Memanfaatkan momen tersebut yang masih dengan suasana Idul Fitri 1438 H Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menggelar Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama ASN dan Tenaga Kontrak Pemkab Muba di Stable Berkuda.

"Kita kembali beraktifitas dan melayani masyarakat Muba, usai libur lebaran saya minta ASN Muba lebih kreatif dan bekerja dengan maksimal," ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex di sela Silaturahmi Halal Bihalal bersama ASN dan Tenaga Kontrak Pemkab Muba di Stable Berkuda, Senin (3-7-2017).

Dikatakannya, dengan kembali bekerja dan beraktifitas melayani masyarakat artinya titik awal bekerja lebih cepat untuk Pembangunan Kabupaten Muba yang lebih baik. 

"Kita harus bekerja lebih cepat jangan sampai tertinggal dan saya yakin seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muba mempunyai komitmen untuk bekerja lebih baik demi percepatan pembangunan di Kabupaten Muba," ungkapnya.

Pada kegiatan Silaturrahmi Halal Bihalal tersebut juga dihadiri Plt Sekda Muba H Apriyadi dan Staf Ahli serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemkab Muba.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply