» » » » » Ratusan Alumni Uniski Reuni, Sekaligus Lantik Pengurus IKA Uniski

Kayuagung, KRSumsel.com - Ratusan Alumni Universitas Islam OKI dari berbagai angkatan ikuti acara reuni. Acara sendiri berlangsung di Aula Kampus Uniski. 

Selanjutnya juga diadakan Musyawarah Pemilihan serta pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNISKI Kayuagung untuk periode 2017-2021. 

"Sekarang para Alumni UNISKI telah tersebar diberbagai instansi Pemerintah maupun swasta yang berada di pulau Sumatera, Jawa dan Papua,"Kata Ketua Panitia Gunadi, S.Pd, alumni UNISKI dalam laporannya, Sabtu (01-07-2017) mengatakan bahwa.

 "Saat ini telah mencapai 6 Angkatan Alumni Uniski, mulai dari angkatan 2007 sampai 2012".

Sedangkan, Tujuan diadakannya Reuni Perdana, untuk menyambungkan kembali tali silaturrahmi antar alumni yang selama ini belum pernah melakukan reuni.

Selain itu,reuni merupakan wadah untuk bermusyawarah serta melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA).

"Keberadaan IKA bagi alumni menjadi penting sebagai wadah untuk dapat turut ambil bagian atau berpartisipasi dalam pengertian turut aktif pada kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh UNISKI". Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan, Perwakilan Alumni Nova Sabrina Utami, S.H, Alumni Fakultas Hukum saat ini menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Daerah Kabupaten Muratara mengatakan bahwa. 

"Kami turut mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kampus yang telah dengan sabar membimbing kami untuk menjadi insan yang lebih baik". Jelasnya.

Lebih lanjut, Rektor Hj. Farida Ali, D.E.A. yang diwakilkan oleh Dekan FKIP Drs. H. Supriyadi, M.Pd mengatakan. "Kami mengharapkan peran IKA ini kedepan dapat memberikan sumbangsih pada Kampus Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI) Kayuagung. 

Dimana kampus ini merupakan aset yang sangat berharga bagi Kabupaten Ogan Komering Ilir dibidang Pendidikan. 

Kami juga mengharapkan para alumni dapat menjaga nama baik Almamater sehingga kedepan UNISKI bisa semakin maju dengan adanya IKA ini serta untuk pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan konstribusi bagi keberlangsungan dan keberlanjutan UNISKI dimasa yang akan datang". Tandasnya.

Serta, Ketua Yayasan Ir. H. Syaiful, D.E.A. yang diwakilkan oleh sekretaris Yayasan H. Abdul Gofar Saleh, M.Pd mengatakan.

Reuni ini memang salah satu ajang untuk kita silaturrahmi selain itu kita juga bisa lebih mendekatkan diri secara emosional dengan kampus.

Kedepan,"para alumni UNISKI melalui IKA dapat semakin kokoh dan juga tentunya bisa mengangkat nama baik UNISKI". Harapnya(AS/Red)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply