» » » » PWI Muba Berencana Selenggarakan Porwarda Tingkat Provinsi


Sekayu,KRSumsel.com
        Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Musi Banyuasin(Muba) pada Tahun 2018 berencana akan menjadi tuan rumah menyelenggarakan Pekan Olahraga Wartawan Daerah(Porwarda) untuk Tingkat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel). Porwarda sendiri nantinya akan diikuti para wartawan yang terdaftar sebagai anggota PWI di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan. Demikian dikatakan Ketua PWI Muba Kurnaidi, ST kepada wartawan KRSumsel.com,Senin (17-07-2017).
      "Kami berencana di tahun depan 2018. PWI Muba akan menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan Porwarda Tingkat Provinsi. Yang di ikuti para wartawan disetiap Kabupaten/Kota Se-Sumsel,". 
      Lebih lanjut, adapun rangkaian kegiatan perlombaan yang akan diselenggarakan nantinya meliputi. Sepak Bola,Tenis Meja,Biliar,Bola Voli,Bulu Tangkis,Catur, Lari Marathon 5 Km, dan Lari Sprin 100 Meter.
       Serta, Porwarda ini kita selenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional(HPN) pada tahun 2018 mendatang.
      "Untuk peserta yang akan meliputi perlombaan ini tentunya. Wartawan dan terdaftar sebagai anggota PWI di tempat mereka berada,".
     "Harapan dengan diadakannya Porwarda ini dapat mempererat hubungan baik sesama wartawan. Maupun sesama kepengurusan PWI di daerah lain. Serta Porwarda ini adalah Porwarda yang pertama kali di selenggarakan PWI di Indonesia. Untuk di selenggarakan oleh kepengurusan PWI tingkat Kabupaten, "tegasnya(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply