» » » » » Polsek Babat Supat Berhasil Membekuk Pria Pembawa Sajam

Sekayu, KRSumsel.com - Kepolisian Sektor Babat Supat berhasil menangkap seorang pria bernama Baharudin berumur 27 tahun warga Desa Letang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba. 

Saat itu anggota Polsek Babat Supat sedang melakukan razia di depan cafe raja pali Desa Letang. Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini langsung ketakutan sembari membuang senjata tajam jenis pisau dari pinggang pelaku. Mengetahui hal tersebut anggota Polsek Babat Supat langsung mengamankan pelaku.

"Semalam pelaku sudah kita tangkap dan turut juga mengamankan barang bukti berupa pisau yang terbuat dari besi. Dengan panjang 21CM warna coklat tua, bersarung kulit warna hitam, " ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hak, SIK melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar kepada wartawan KRSumsel.com,Kamis (13-07-2017).

Lebih lanjut, razia ini kita lakukan untuk mencegah dan menciptakan khamtibmas yang baik di wilayah hukum kami.

"Kami berkomitmen menciptakan khamtibmas yang terbaik di wilayah hukum Polsek Babat Supat. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Babat Supat. Guna perkembangan dan penyelidikan lebih lanjut, " Tegas Kapolsek(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply