» » » » Polres Muba Sunat Massal Anak-Anak

Sekayu, KRSumsel.com - Lebih kurang sebanyak 50 anak-anak yang berada dalam Kecamatan Kota Sekayu Kabupaten Muba telah di lakukan khitanan/sunat massal gratis.

 Kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisian Resort(Polres) Muba ini di sambut baik orang tua anak yang ikut dalam kegiatan ini. Acara sendiri berlangsung satu hari dan bertempat di Aula Polres Muba. 

"Pagi ini acara khitan massal telah dilakukan. Ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Muba dalam rangka HUT Polri Ke 71 Tahun. Dengan bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam kegiatan itu". Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Wakapolres Muba Kompol Dody Indra Eka Putra,SIK kepada wartawan KRSumsel.com usai membuka acara tersebut, Kamis(06-07-2017).

Lebih lanjut, sebelum acara khitan massal ini. Kami terlebih dahulu melakukan upacara ke Makam Pahlawan Kusuma Bangsa yang berada di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik dengan masyarakat di Kabupaten Muba. Mengingat Polri adalah pelayan, pelindung,dan pengayom masyarakat". Terangnya.

Sementara itu, Risman 42 tahun warga Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba yang mengikutsertakan anak nya dalam kegiatan khitan massal mengatakan bahwa. "Saya sangat berterimakasih dengan adanya acara ini. Ini sangat membantu bagi saya secara pribadi. Terima Kasih,Bravo Polri. Jelasnya(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply