» » » » Polres Muara Enim Gelar Upacara Hut Bhayangkara Ke-71

Muara Enim, Krsumsel.com - Polres Muara Enim gelar upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar Dilapangan Mapolres Kabupaten Muara Enim, Senin(10/7).

Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi polri berkomitmen untuk meraih keprcayaan masyarakat demi tegaknya negara kesatuan republik indonesia yang sejahterah, mandiri, dan berkeadilan.

Adapun yang yang hadir dalam acara tersebut Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar,  Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM,  Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIk,.M.P.P. , Kajari Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Dandim 0404 Gapo Muara Enim, Wadan YONIF 141 Muara Enim, Wadan RINDAM II/SWJ. Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim, Ka.BNN Muara Enim, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Para Kabag , Kasat Fungsi, Para Kapolsek Dan Para PERS Polres Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar Saat Menyampaikan Sambutannya, Ia menekankan pada beberapa kasus yang menjadi perhatian nya yaitu Terorisme, Perdagangan Narkoba, Perdagangan Manusia, Penyelundupan Senjata dan Kejahatan Ciber.

Bahwa hal tersebut dapat merusak dan mengancam masa depan Bangsa Indonesia karena itu mereka harus dikejar dan dihancurkan.

“Polri bukanlah milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah, maupun masyarakat. Oleh Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangatlah dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat,” ujar muzakir

Dengan demikian, untuk organisasi Polri terdiri dari 33 Polda,  461 Polres,  dan 4.872, Polsek dengan total personel 423. 624 anggota di seluruh Indonesia. (Amn)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply