» » » » Polres Muara Enim Berikan Piagam Penghargaan Kepada 11 Anggotanya

Muara Enim, Krsumsel. Com - Sebanyak 11 orang anggota Polres Muara Enim menerima Piagam Penghargaan atas keberhasilan menangkap salah satu simpatisan ISIS di wilayah hukum Polres Muara Enim. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP di lapangan Makopolres Muara Enim, Senin (17/07)

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK. M. P. P mengatakan tujuan pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi kepada anggota yang telah berdedikasi dan memberikan kinerja yang profesional sebagai anggota Polri.

“Saya ucapkan terima kasih atas Insting dan kecepatan untuk melakukan razia, jika telat beberapa menit saja, kita akan terlambat dan target kita akan kabur,” paparnya

Dikatakannya lagi, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama anggota, baik dari Polsek Kecamatan, Polres Kabupaten, maupun Polda Sumatera Selatan yang telah meluangkan waktu untuk menangkap target operasi.

“Hilangkan ego sektoral, jangan hanya menunjuk Polsek tertentu yang bertugas, kita harus kompak, semakin kita terpecah bela semakin muda kita di baca dan kalahkan oleh lawan kita,” katanya

Ia berharap kepada semua anggota lebih meningkatkan profesionalitas kerja, karena saat ini kejahatan teroris maupun isis kian menjadi dan berevolusi serta kian menyebar luas di dalam kehidupan Masyarakat.

“Kita perketat penjagaan kita, kita akan terus beri arahan kepada Masyarakat, jangan sampai mereka terdokrin sehingga Masyarakat itu bergabung dalam dunia teroris seperti yang ada saat ini,” Tutup (Amn)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply