» » » » Polisi Panggil Sopir Mobil yang Lindas Anak Perempuan di SPBU

Pihak kepolisian telah mengungkap identitas pengemudi mobil yang melindas anak perempuan di SPBU Caracas, Cilimus, Kabupaten Kuningan. Rencananya pengemudi akan diperiksa pada Senin 3 Juli. 

Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman mengatakan, dari hasil penyelidikan pihaknya telah berhasil mengungkap identitas korban dan pengemudi mobil dalam insiden yang terjadi pada Selasa 27 Juni lalu itu. 

"Identitas pengemudi sudah kita dapatkan. Inisialnya DJ. Besok kita akan panggil untuk diperiksa," kata Yuldi saat dihubungi detikcom, Minggu (2/7/2017). 

Menurut Yuldi meski pengemudi telah bertanggung jawab dan berdamai dengan pihak keluarga namun penyidik akan tetap melakukan pemeriksaan untuk membuat terang kasus yang videonya viral di dunia maya. 

"Kalau korban dan orang tuanya sudah kita mintai keterangannya tadi sekalian saya menjenguk. Besok tinggal pengemudi mobil yang kita panggil untuk diperiksa," ucapnya. 

Pihaknya menilai dalam hal ini terdapat unsur kelalaian sehingga menyebabkan korban terlindas. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan siapa yang lalai atas insiden yang menyebabkan sang anak mengalami kaki kanan retak dan memar di bagian wajahnya itu. Jika nantinya ada kesalahan maka pihaknya akan menjerat dengan pasal kelalaian.

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply