» » » » Pintu Gerbang Tanjung Senai Penuh Coretan

INDRALAYA, krsumsel.com - Tembok Pintu Gerbang Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI) penuh coretan, Setelah sebelumnya Jembatan Pesona Tanjung Senai penuh coretan tangan jahil, kini tembok gerbang pun penuh coretan.

Gerbang KPT Tanjung Senai yang dahulunya terlihat bersih dan rapi, kini terlihat banyak coretan dan terkesan kumuh.

Berdasarkan pantauan, Kamis (13/7/2017), dinding pintu gerbang bagian belakang di penuhi coretan yang tulis "ECool" entah apa maksud tulisan tersebut.

Coretan tersebut menggunakan cat pilok berwarna hitam dan sudah mengotori pintu gerbang.

Salah seorang pengendara motor yang lewat di Tanjung Senai Rusdi mengatakan sangat disayangkan dengan coretan dinding pintu gerbang Tanjung Senai sana seperti Jembatan Tanjung Senai.

Menurutnya, dengan coretan tersebut sangat tidak enak dipandang dan terkesan kumuh. Padahal, banyak tamu-tamu penting yang melintas di gerbang tersebut.

“Jembatan Pesona Tanjung Senai sudah menjadi korban tangan jahil, kini sekarang pintu gerbang, Ini kan malu, seharusnya kita bisa bekerja sama menjaga aset negara ini bukanya kita kotori seperti ini. Kalau bisa tindak aja," Katanya.

Sementara itu, Yani warga tinggal di samping pintu gerbang KPT sekaligus pedagang yang berjualan minuman mengatakan,  yang suka menyoret ini biasanya anak-anak remaja atau Anak Baru Gede (ABG) yang sering nongkrong.

“Saya pernah melihat remaja-remaja yang mencoret dinding pintu gerbang itu. Sempat saya tegur tetapi tidak dihiraukannya teguran saya dan seharusnya Pol PP bisa berkeliling soreharinya agar tidak terjadi coretan seperti ini namun tidak saya melihat PolPP yang berkeliling jadi bebas orang yang ingin mengotori dinding pintu gerbang Tanjung Senai," Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply