» » » Pernah Bikin Jupe Sakit Hati, Gaston Castano Minta Maaf


Jakarta, krsumsel,.com - Saat menjenguk Julia Perez di RSCM ada hal yang dilakukan oleh Gaston Castano. Pernah menjadi suami, Gaston mengungkapkan permintaan maaf karena sudah menyakiti hati Jupe.

Pertama datang menjenguk RSCM, Gaston mengatakan kondisi Jupe sedang tidak sadar. Namun, dia yakin Jupe tahu kalau tahu dia datang dan mendengar semua yang diucapkannya.

"Aku minta maaf segala yang bikin dia sakit. Aku minta maaf atas semua kesalahan aku," kata Gaston Castano saat mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017) malam.

Ada pesan dari Jupe yang membuat Gaston merasa menohok. Delapan tahun hidup bersama, Jupe sangat ingin Gaston tidak hanya bekerja sebagai pemain sepakbola.



"Dia bilang, aku nggak mau kamu cuma jadi pemain bola. Aku mau kamu juga mulai dengan bisnis. Aku nggak mau orang tahu kamu cuma pemain bola. Bisa hidup juga," kenangnya.

Gaston sangat mencintai Julia Perez sampai sekarang. Tak jarang dia merasakan bintang film 'Gending Sriwijaya' itu masih hidup hingga saat ini.

Pesepakbola yang kini memperkuat salah satu tim di Thailand itu pun mengingat, kalau dirinya tak bisa lagi mengajak Jupe berlibur. Bahkan, saat Jupe terbaring di rumah sakit, Gaston Castano pernah bermimpi ingin mengajaknya berlibur bila sembuh.

"Sebelum dia meninggal aku mimpi, karena aku mau ajak dia liburan jalan-jalan, dia suka pantai. Setelah dia lebih baik, bisa jalan, kondisi kamu lebih bagus," kata Gaston.

Gaston masih sangat ingat bagaimana mantan istrinya itu sangat suka pantai. Membeli parfume dan lipstik saat berlibur pun, menjadi kebiasaan Jupe yang tak bisa dilupakan oleh Gaston Castano.(pus/wes)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply