» » » Perbedaan Agama Jadi Salah Satu Masalah di Pernikahan Yama Carlos

Jakarta, krsumsel.com - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri berniat mengajukan gugatan cerai. Apa alasan yang membuat Arfita ingin mengajukan gugatan cerai?

Arfita mengakui kalau perbedaan keyakinan menjadi salah satu masalah paling mendasar. Dia sadar kalau agama adalah sebuah prinsip.

"Yang semua tahu kan kita nikah beda agama. Ya agama itu kan prinsip keyakinan mendasar, kita udah siap sama perbedaan itu. Tapi, begitu dijalani berat ya," aku Arfita Dwi Putri saat dihubungi detikHOT, Kamis (13/7/2017).

"Agama jadi faktor utama, tapi nggak cuma itu," lanjutnya.

Perempuan yang baru melahirkan pada April 2017 lalu itu, menjelaskan dirinya memang sudah pisah rumah dengan Yama Carlos sejak melahirkan anak pertama mereka. Bukan karena ada masalah, Arfita tinggal di rumah orangtuanya untuk meminta bantuan mengurus si kecil.

Kesibukan syuting stripping membuat Yama jarang berkunjung. Sempat beberapa kali bertengkar, tiga bulan belakang menjadi puncak pertengkaran Yama Carlos dan Arfita.

"Mungkin karena efek yang baby blues juga kemarin kan waktu melahirkan. Gimana ya, puncaknya waktu Yama ada off syuting seminggu libur Lebaran. Tapi dia nggak ke sini, nggak ketemu kita," ungkapnya.

Arfita mengakui dia dan Yama Carlos sama-sama keras. Alhasil tidak ada yang mengalah dan sudah hampir sebulan Arfita dan Yama Carlos sama sekali tidak bertemu.(pus/kmb)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply