» » » Pepe Resmi Bergabung dengan Besiktas

Besiktas, krsumsel.com - Pepe akhirnya punya klub baru. Mantan pemain Real Madrid itu resmi bergabung dengan klub Turki Besiktas pada Rabu (5/7/2017) dinihari WIB.

Setelah kontraknya habis dengan Madrid, Pepe sempat santer disebut-sebut bakal menuju Paris Saint-Germain. Namun ada laporan kalau bek internasional Portugal itu gagal di tes medis di sana.

Pepe lantas memberi petunjuk lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto Vodafone Arena, kandang Besiktas, dengan bubuhan caption berbahasa Turki yang artinya, "Besiktas tahun ini?" tulisnya.

Tidak lama kemudian kemudian, Besiktas mengumumkan kepastian transfer Pepe. Lewat akun Twitter resminya, Besiktas mengunggah foto yang memperlihatkan Pepe telah menandatangani kontraknya dengan memakai kostum klub.

Belum jelas berapa lama Pepe dikontrak, namun laporan dari Turki menyebut kalau pemain berusia 34 tahun itu dikontak selama dua tahun, seperti dilansir Mirror.

Pepe yang sudah 10 musim berseragam Madrid, kehilangan tempat utamanya di bawah kepelatihan Zinedine Zidane lantaran faktor cedera. Padahal sejak didatangkan dari Porto pada 2007 silam, Pepe sempat menjadi palang pintu utama Los Blancos.

Selama di Madrid, ia tampil 312 kali serta mencetak 15 gol dan 18 assist. Ia pun turut menyumbang tiga gelar La Liga dan Liga Champions (3), Piala Dunia Antarklub (2), Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol (2) dan Piala Super Eropa sekali.(rin/mfi)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply