» » » » Pentingnya Inisiatif Percepatan Proses Pengadaan Barang Dan Jasa

Sekayu, KRSumsel.com Guna mengakselerasi penyerapan anggaran melalui pengadaan barang dan jasa, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat percepatan pengadaan barang dan jasa di Ruang Rapat Randik, Selasa (18/7).

Bupati Muba melalui Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi MSi memimpin rapat didampingi Asisten II Setda Muba Ir Sulaiman Zakaria MT, Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Muba Zulfan ST, Kepala Bappeda Muba H M Yusuf dan OPD terkait yang masih belum menuntaskan proses lelangnya.

Apriyadi menekankan pentingnya inisiatif percepatan proses pengadaan barang dan jasa melalui proses pre-tendering (pra-lelang) sebagaimana diinstruksikan oleh Presiden.

"Diharapkan agar seluruh unit di lingkungan Pemkab Muba segera mempercepat proses Pengadaan Barang dan Jasa sehingga dapat membantu percepatan penyerapan anggaran di Tahun 2017 ini," pesannya.

Apriyadi berharap rapat kali ini dapat memberikan solusi jika ada beberapa pelaksanaan kegiatan yang prosesnya masih lambat dan menimbulkan kerumitan.

“Jika ada permasalahan yang rumit dalam pengadaan barang dan jasa, segera koordinasikan, kita tuntaskan hari ini juga, agar dapat dilaporkan ke Bupati secepatnya," tegas Sekda.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply