» » » » » Pelaku Pencurian Sebuah Toko Di Bayung Lincir Ditangkap

Sekayu, KRSumsel.com - Bayu Anggara berusia 19 tahun dan Endang Gunawan berusia 16 tahun beralamat di Pasar Baru Kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba berhasil di amankan anggota Polsek Bayung Lencir dini hari tadi. 

Pelaku ditangkap lantaran telah mencuri 14 pack rokok di sebuah warung milik A. Dung yang berada di pasar baru. Serta satu orang lagi masih dalam pengejaran atas nama Fredi. 

"Kedua pelaku berhasil kita tangkap dan turut juga mengamankan barang bukti. Untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran, " ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada wartawan KRSumsel.com, Kamis (13-07-2017).

Masih dikatakan Kapolres, untuk kronologis singkat kejadian. Dini hari tadi sekitar pukul 02:00wib pelaku berjumlah 3 orang, salah satu pelaku bernama Endang Gunawan Saputra masuk kedalam warung melalui dinding atas yang terbuat dari papan. 

Setelah berada didalam kemudian pelaku membuka pintu warung. Untuk pelaku lainnya bernama Bayu Anggara masuk kedalam toko. Serta Fredi berperan menunggu diluar untuk mengawasi situasi. Kemudian para pelaku mengambil barang-barang berupa rokok sebanyak 14 pack yang berada didalam warung tersebut.

Tidak menunggu waktu lama sekitar pukul 03:30wib usai penyelidikan kedua pelaku berhasil ditangkap.

"Saat ini pelaku telah ditangkap. Untuk barang bukti berupa 1 pasang sepatu dan 14 pack rokok dari berbagai merek telah kita amankan. Guna perkembangan penyelidikan lebih lanjut,"

"Kedua pelaku kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana diatas satu tahun," jelas Kapolres(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply