» » » Niat Cerai Lagi, Muzdhalifah Sempat Rayakan Ultah Tanpa Suami Baru

Jakarta, krsumsel.com - Rumah tangga Muzdhalifah dengan suaminya, Khairil Anwar, tengah di ujung tanduk perpisahan. Sebelum berencana bercerai, Muzdhalifah ternyata sempat berulang tahun.

Dilihat dari akun media sosial Instagramnya, Muzdhalifah mengunggah foto dirinya merayakan pertambahan usianya tersebut. Postingan itu ada pada 15 Juni kemarin.

"Pujii syukur ya Alloh bertambah umur ku dngn rahmat mu mkin bertambah umur kuu jd wanita yg kuat mnjd mm yg baik buat ank 2 kuu jd wanita sholehaa &bsa menyenangkhann k siapapuñnn Aamiiinnn YRB," tulis Muzdhalifah dalam keterangan fotonya, saat dilihat detikHOT,  (3/7/2017).

Netizen pun turut mengucapkan selamat dan mendoakan mantan istri pedangdut Nassar tersebut. Namun, ada juga netizen yang mempertanyakan keberadaan suaminya yang tak terlihat di momen bahagia itu.

"Suami nya kog ngak di sebut bu kasihan," kata akun @uutmeiqu**n. "Kok gk da suaminy mb muss???," timpal @hendy**tie.

"Maaf ya mb @muzda.muzdalifah Suamix mn ko' ada," tutur @bag_saqu**na.

Kabar keretakan rumah tangga Muzdhalifah, sudah diketahui semenjak Khairil tak pulang-pulang ke rumah bahkan sampai Lebaran tak kunjung datang. Isu miring mendera pasangan itu setelah Khairil diduga terkena kasus utang dan diduga masih mempunyai istri yang belum diceraikan.

Bahkan kabar itu sudah ada sejak awal mereka mengucap janji pernikahan. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Muzdhalifah.(mau/kmb)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply