» » » » Nanda SH : Calon Yang Diusung Keputusan Bersama

KAYUAGUNG, Krsumsel.com -  Terkait isu yang beredar dimasyarakat bahwasanya Partai Gerindra sudah menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada OKI 2018 mendatang, dibantah keras oleh Ketua DPC Partai Gerindra OKI Nanda SH.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada bakal calon yang mengerucut yang diusung oleh partai Gerindra OKI.

 ‘’Saya dengan tegas dan jelas, bahwa Gerindra belum ada calon yang diusung dalam Pilkada OKI 2018 mendatang. Mengenai ada spekulasi yang menyatakan sudah ada calon yang didukung, itu pendapat biasa. Sebab, kita sendiri belum ada menetapkan calon,” kata Nanda, yang didampingi Sekretarisnya Abdul Hamid SH.

Kata Nanda, semua calon yang mendaftar ke Gerindra, masih ada peluang untuk diusung dari Partai besutan Ketua Umum Prabowo Subianto tersebut.

Nanda mengaku, pihaknyabelum menetukan pasangan calon yang diusung. ‘’Jangankan untuk menentukan pasangan calon, verifikasi calon dari partai saja belum ada. Jadi tunggu saja keputusan resmi atas nama partai, baru semuanya akan tahu siapa calon yang akan diusung,” tambahnya.

Bahkan, kata Nanda, pihaknya sendiri masih lama untuk menentukan calon yang diusung. Misalnya Tim survei calon saja belum dibentuk oleh Partai Gerindra. ‘’Tidak adalah calon yang sudah mengerucut itu. Semuanya masih ada peluang diusung oleh Partai Gerindra,” jelasnya lagi.

Diungkapkan Nanda, setelah para calon mengembalikan berkas atau formulir, maka pihaknya akan mendata dan konfirmasi ke DPD Gerindra Sumsel, maupun DPP Gerindra. ‘’Untuk pengumuman calon yang diusung sendiri, tunggu instruksi selanjutnya dari DPD Gerindra maupun dari DPP Gerindra,” ungkapnya.

Sementara itu, dua calon yang akan ikut bertarung dalam Pilkada OKI 2018, mengembalikan formulir calon ke DPC Partai Gerindra OKI. Kedua calon yang terlihat kompak, dan mengembalikan berkas bersama-sama itu adalah Muchendi Mahzareki (politikus Partai Demokrat), dan Abdiyanto Fikri (Ketua DPC PDIP OKI). (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply