» » » » Nanda : Gerindra Tidak Akan Melupakan Sejarah

KAYUAGUNG, KRSUMSEL.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), tidak bakal melupakan sejarah bagaimana perjuangan bersama yang dilakukan oleh Prabowo dan Hatta. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten OKI, Nanda SH pada saat menerima pengembalian formulir pendaftaran dari, H Iskandar SE selaku bakal calon Bupati OKI periode 2019-2024 dikantor Sekretariat Gerindra Kayuagung, Sabtu (1/7/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, sejarah tersebut memang tidak bakal dipungkiri dan kita sama-sama berharap Partai Gerindra dapat kembali berjuang bersama dengan mendukung H Iskandar SE pada pemilihan kepala daerah periode 2019-2024 mendatang," ujarnya.

Sebelumnya, H Iskandar SE juga mengambil formulir ke Partai Hanura di sekretariat Partai Hanura yang disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten OKI, Kamaludin didampingi oleh Agus Masnanto, Juni Alpansuri dan segenap pengurus Partai Hanura.

Tidak hanya itu saja, H Iskandar juga mengembalikan formulir secara langsung ke Partai Demokrat yang diterima oleh Ahmad Mahidin dan segenap pengurus Partai Demokrat Kabupaten OKI.

Sementara itu, H Iskandar SE ketika diwawancara mengatakan, pada hari Sabtu (1/7/2017) dihari yang baik dan masih dalam suasana lebaran. Tadi kita telah berkunjung ke tiga partai politik, yakni yang pertama pengambilan formulir di Partai Hanura, selanjutnya pengembalian formulir di Partai Gerindra dan Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati OKI pada periode 2019-2024," katanya.

H Iskandar juga menjelaskan, dalam hal ini besar harapan saya untuk didukung oleh Partai Demokrat dan juga Partai pendukung yang telah bekerjasama dan berkwalisi seperti di tahun sebelumnya saya mendapat kepercayaan untuk diusung sebagai Bupati OKI periode 2019-2024. 

Saya secara pribadi pastinya tidak terlepas dari partai-partai pendukung. Harapan saya ini tetap terjaga sinergitas terutama saya pribadi yang bakal mencalonkan diri sebagai bupati kembali," ungkapnya.(RICO)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply