» » » » MY Ambil Formulir Di Nasdem Dan Hanura Sumsel

Palembang, Krsumsel.com -  H Mawardi Yahya mantan Bupati Ogan Ilir (OI), Rabu (5/7) resmi mengambil formulir bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di DPD Partai Hanura Sumsel dan DPW Partai Nasdem Sumsel.

Saat pengambilan formulir, Mawardi didampingi anaknya Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi. atau kerap disapa Ovi dan sejumlah tim suksesnya.

Sebelumnya Mawardi mendatangi DPD Partai Hanura Sumsel untuk mengambil formulir pencalonan Gubernur Sumsel lalu baru ke DPW Partai Nasdem Sumsel. 

Mawardi yang merupakan politisi Partai Golkar ini mengatakan kalau dia melihat kalau Partai Nasdem Sumsel sudah 20 hari membuka pendaftaran Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel .

“ Setelah saya pikir-pikir bahwa di beberapa hari di 20 hari terakhir itu di Sumsel ini tentunya kami melihat Partai Nasdem banyak sekali peminat-peminatnya untuk maju calon Gubernur Sumsel, oleh sebab itu dalam kesempatan ini tadi pagi , saya berpikir dengan ananda Ovi dan teman-teman, saya kira sudah saatnya mungkin saya datang langsung ke Nasdem untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumsel ,” katanya.

Menurut Mawardi masih ada satu tahun lagi Pilkada Gubernur Sumsel dan dalam waktu satu tahun ini menurutnya masih ada peluang bagi dirinya untuk ikut serta dalam calon Gubernur Sumsel ini.

“ Hari ini saya bangga dan terima kasih sebesar-besarnya , saya kesini dan mendapatkan sambutan yang hangat dari Partai Nasdem, untuk menerima kami dalam pencalonan Gubernur Sumsel, tentunya apapun tahapan-tahapan daripada persyaratan yang ditentukan partai Nasdem Sumsel , insya Allah akan kami penuhi dan insya Allah kedepan dapat berkomunikasi dengan baik, saya kira tidak ada suatu yang lebih baik dalam menentukan sikap kedepan dalam menjalin komunikasi, toh kalaupun saya tidak mendaftar tidak akan mungkin ada komunikasi, saya kira mulai hari ini kita akan berkomunikasi kedepan bagaimana pemimpin kedepan ini,” katanya.


Sedangkan Ketua Penjaringan Pendaftaran Balongup Partai Nasdem Hamzah Syakban menjelaskan pihaknya terus membangun komunikasi politik dengan para calon. “Tapi tetap saja, yang menentukan itu keputusan dari DPP. Saat ini, sudah ada delapan calon yang mengambil formulir, dua diantaranya untuk balon wagub,” katanya.

Menurutnya hingga kini yang mengambil formulir calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel diantaranya H Syahrial Oesman, Herman Deru, Aswari, Sarjan Tahir, Giri Ramandha N Kiemas dan Mawardi Yahya, sedangkan untuk calon Wakil Gubernur adalah Ridwan Effendi , Chairul Malik.

“ Pengembalian formulir dari tanggal 16 Juli hingga 28 Juli 2017,” jelasnya. (rul)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply