» » » Miranda Bidik Liga Champions

Milan, krsumsel.com - Pemain bertahan Inter Milan Joao Miranda antusias dengan kedatangan Luciano Spalletti. Bersama Spalletti, Miranda siap membantu Inter kembali ke Liga Champions.

Nerazzurri finis ketujuh pada musim lalu setelah menjalani periode yang cukup kacau dengan gonta-ganti pelatih. Roberto Mancini hanya menangani sampai pramusim, sebelum digantikan Frank de Boer.

Pelatih Belanda itu hanya bertahan tiga bulan lalu digantikan Stefano Pioli, yang lagi-lagi diberhentikan sebelum berakhirnya musim. Stefano Vecchi menjadi pelatih terakhir Inter di 2016-17, sampai akhirnya menunjuk Spalletti untuk musim depan.

Sejak terakhir tampil di 2011-12, La Beneamata belum mampu kembali ke Liga Champions. Mengingat reputasi Spalletti selama dua periode membesut Roma, Miranda berharap Inter pada akhirnya akan dapat balik ke papan atas.

"Latihan pertama berjalan lancar," ungkap Miranda kepada Inter Channel, yang dikutip Football Italia. "Luciano Spalletti adalah seorang pelatih yang bagus, dia sukses dengan Roma."

"Kami ingin melakukan pramusim dengan sangat baik untuk mendapatkan bentuk permainan. Kami perlu melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri untuk sebuah musim yang sangat baik."

"Targetnya adalah kembali ke Liga Champions dan kami ingin menang dengan cara yang tepat. Kami adalah sebuah klub hebat dan ingin kembali berada di antara tim-tim besar Eropa," cetus pemain Brasil itu.(rin/mfi)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply