» » » » Menpora Turun Langsung Buka Turnamen Gala Desa Di Muba

Sekayu, KRSumsel.com - Pemerintah Kabuten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan rapat yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Apriyadi MSi mengenai pemantapan Turnamen Gala Desa Kemenpora yang akan diadakan di desa-desa Kabupaten Muba. Pembukaan Gala Desa tersebut dilaksanakan di Stabel Berkuda tanggal 19 Juli 2017 nanti. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat serasan sekate, Jumat (7/7/2017). 

Sekda dalam sambutannya mengatakan pentingnya Turnamen Gala Desa tersebut, dikarenakan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan membuka secara langsung acar tersebut. "Untuk itu saya tekankan kepada semua pihak yang terkait untuk bekerja secara maksimal demi mensukseskan acara Turnamen Gala Desa ini," tukasnya. 

Seperti diketahui, 12ribu massa akan memadati Stabel Berkuda Sekayu pada saat pembukaanya nanti. Adapun beberapa cabang olahraga akan dipertandikan di Turnamen Gala Desa tersebut, seperti Sepak Takraw akan di selenggarakan di Sekayu, Tenis Meja dilaksanakan di Kecamatan Keluang, dan Atletik dilaksanakan di Desa Epil.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply