» » » Menantang Jokowi, Deddy Corbuzier: Let's Make Better Entertainment

Jakarta, krsumsel.com - Deddy Corbuzier kembali membuat video di akun Youtube pribadinya. Kali ini, Deddy menantang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Serius?

Tak hanya tantangan, Deddy Corbuzier juga meminta Jokowi menjawab pertanyaannya. Ada beberapa hal yang diminta Deddy terhadap Jokowi, mulai dari menyinggung bebek nungging sampai lagu anak-anak.

"Pertama, saya ingin Anda menyanyikan satu lagu anak-anak yang dibuat 5 tahun belakangan atau mungkin 10 tahun terserah Anda. Kalau di zaman saya, nyanyiin lagu naik-naik ke puncak gunung, potong bebek angsa. Mampukah Anda menyanyikan lagu anak-anak yang dibuat 5 atau 10 tahun belakangan? Karena anak saya nggak punya lagu kecuali lelaki kardus," kata Deddy Corbuzier dalam videonya.

"Kalau seseorang menistakan agama dia ditangkap, kalau seseorang menistakan lambang negara dia harus ditangkap, menurut saya. Tapi saya bukan Presiden. Kalau seseorang ada yang menghina Pancasila tanpa alasan tertentu apa yang Anda lakukan? Kalau saya jadi Presiden, menegur orang tersebut dan menyuruh dia meminta maaf di seluruh rakyat Indonesia. Kenapa ada seseorang yang pernah menyambungkan Pancasila dengan bebek nungging lalu bisa jadi duta Pancasila, pertanyaan saya yang ngangkat dia jadi duta Pancasila itu siapa? Kok bisa jadi duta Pancasila? Siapa yang ngangkat?," tanya lagi Deddy.

Tak cuma itu, host yang dulunya seorang mentalist itu juga menantang anak Jokowi untuk menonton tayangan seperti DahSyat maupun Pesbukers. Terakhir, ia pun menanyakan soal video porno yang populer di Indonesia yang ada di Youtube.

"Ketiga, belakangan ini anak kuliahan nontonnya adalah Sponge Bob atau Upin Ipin. Tapi ada anak SD (Sekolah Dasar) malah nontonnya Rumah Uya kenapa? Saya nggak habis pikir. Saya juga ingin menantang Anda mengajak anak Anda menonton acara yang bagus yang ada di TV, kayak Pesbukers, Rumah Uya, DahSyat, lalu tontonlah anak Anda nonton atau cucu Anda nonton nantinya, jadi apakah mereka nantinya? Karena acara itu bagus banget," tutur Deddy Corbuzier.

"Yang terakhir, saya ingin tahu beberapa waktu lalu di Youtube trending, anak Anda, Kaesang pasti tahu kenapa saya melihat trending topic di Indonesia yang isinya bokep. Yang menyedihkan lagi, trending itu di bawah Bapak Jokowi. Judulnya kalau nggak salah 'diliatin anunya' di aplikasi Bigo Live. Itu aplikasi apa ya, Pak? Kok bisa trending? Terus kok bisa lama banget trendingnya? Mau nggak mau kan saya lihat karena trendingnya di bawah bapak, tapi saya tidak menikmati," ucapnya lagi.

Ayahanda Azka ini pun berharap video tantangannya ini dilihat Jokowi. Jika Jokowi menjawab pertanyaan dan tantangannya, Deddy berjanji akan memberi hadiah.

"Mudah-mudahan video saya ini dijawab Anda, tantangannya dijawab, pertanyaan saya pun dijawab. Kalau pertanyaan saya dijawab saya akan kirimkan Anda sepeda, tidak warna pink tapi sepeda kesukaan Anda," harap Deddy.

Unggahan video Deddy Corbuzier ini pun telah ditonton 600 ribu orang. Lewat postingan itu juga, Deddy mengharapkan semua orang bisa setuju dengan dirinya agar dunia hiburan Tanah Air menjadi lebih baik.

"Hope u agree with me all. Lets make better entertainment in Indonesia," pungkas Deddy yang menuliskan di kolom komentar videonya sendiri.(mau/nu2)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply