» » » Lisda Geram Khairil Nikah Lagi dengan Muzdhalifah dan Tak Lunasi Utang

Jakarta, krsumsel.com - Tujuh tahun lamanya suami Muzdhalifah, Khairil Anwar, berutang kepada adik ipar istri pertamanya, Lisda Chandra. Namun hinga saat ini, uang sebesar Rp 60 juta rupiah yang dipinjamnya itu belum dikembalikan secara utuh.

Bahkan saat dihubungi oleh Lisda, Khairil pun tak pernah mengangkat teleponnya dan menjawab WhatsApp-nya. Sampai akhirnya, Lisda pun menyerahkan masalahnya itu kepada pengacaranya, Henry Indraguna.

"Malah dia sempat menghubungi ke kakak saya yang laki-laki untuk komunikasi sebagai mediasi sama saya. Saya bilang lucu, kenapa harus ke kakak saya, beliau tahu rumah saya, nomor telpon saya dan kakak saya cuman pesen begini, 'Lisda kenapa? Saya salah apa? Kenapa Lisda begini sama saya?'," ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (4/7/2017).

"Loh salah apa gimana, 'dia yang kenapa' saya bilang begitu kan. Tiba-tiba dia ninggalin kakak saya terus sama Muzdhalifah, kenapa dia gak ngomong-ngomong," terang Lisda melanjutkan.

Lisda pun menduga bahwa Khairil ketakutan saat hendak dihubungi olehnya. Bukan lantaran karena utang saja, tapi karena Khairil pernah meninggalkan kakaknya, Evie, yang telah dinikahinya dulu dan juga pernah menghina pekerjaannya sebagai seorang marketing.

"Iya mas dia nggak enak sama saya makanya dia takut. Tapi saya mah terserah dia mau jungkir balik nikahin janda kaya buat bayar utang itu sih bukan urusan saya," tuturnya.

"Saya nggak mungkin nggak ada alasan buat sampaikan ini ke media, dia ngusik-ngusik saya, dia ngata-ngatain saya ke dokter muka saya. Ya sudah itu yang membuat saya marah sebenarnya, dia tahu. Tapi dia menyangkal hal itu, tapi anaknya sendiri yang nyampein ke saya, nggak mungkin anaknya bohong dan banyak yang ngomong ke saya juga. Dia menghina pekerjan saya kok sebagai marketing. Saya nggak suka, saya nggak pernah ngerepotin dia kok," pungkas Lisda.(hnh/kmb)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply