» » » 'Lacazette Jaminan Gol-Gol untuk Arsenal'

London, krsumsel.com - Pembelian Alexandre Lacazette oleh Arsenal dipuji habis-habisan. Dia diyakini bakal amat pas dengan cara bermain The Gunners dan menjanjikan banyak gol.

Lacazette resmi menjadi pemain Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Untuk mendapatkannya, Arsenal dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 60 juta euro dan memecahkan rekor klub.

Tapi pembelian ini diyakini takkan sia-sia untuk Arsenal. Manajer asal Prancis Gerard Houllier percaya pemain 26 tahun itu akan klop dengan permainan anak-anak London utara dan memberikan banyak gol.

Musim lalu Lacazette bikin 37 gol di 45 penampilan seluruh ajang. 28 golnya di Liga Prancis musim kemarin menempatkannya di posisi dua daftar top skorer, hanya kalah dari Edinson Cavani.

"Dia lebih seperti Alexis Sanchez ketimbang Olivier Giroud, Ian Wright itu perbandingan yang bagus. Dia sangat aktif bergerak, bagus di ruang sempit, punya teknik bagus, dan dia mencetak gol-gol," kata Houllier soal gaya main Lacazette kepada talksport.

"Dia adalah top skorer di Prancis pada 2014/2015, pemain terbaik di liga pada 2015, dan sudah menjadi pencetak gol terbaik Prancis selama tiga musim terakhir."

"Dia bikin lebih dari 25 gol per musim. Satu hal yang akan dia bawa ke Arsenal itu jelas gol-gol, mencetak gol itu adalah aset utamanya. Dia bisa menyerang juga bisa bertahan dengan cepat."

"Saya tak heran Arsene Wenger sangat cepat menyukainya. Dia akan cocok dengan permainan mereka. Dia akan pas dengan permainan umpan mereka, cara mereka membangun serangan, pendekatan mereka. Dia sangat bagus di dekat kotak penalti," tandasnya dikutip Soccerway. (raw/mfi)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply