» » » » » » Kodim OKI Pugar Rumah Pejuang Veteran

KAYUAGUNG, KRSUMSEL.COM - Kodim 0402 OKI/OI tidak hanya membuat jalan, pengecoran jalan, rehab tempat ibadah maupun pembuatan MCK, tapi Kodim 0402 OKI/OI melalui Koramil 402-10/Kayuagung juga membantu bedah rumah bagi para veteran Bapak Daud di Desa Sergeni Lama Kecamatan Kota Kayuagung, Rabu (5/7/2017).

Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Seprianizar, S. Sos mengatakan untuk rumah pak Daud kita bongkar habis dan dibangun baru, karena tingkat kerusakannya sudah sangat berat. untuk penanggung jawab kegiatan diserahkan kepada Danramil Kota Kayuagung.

Sementara untuk pengerjaan pembongkaran dan pemasangan bedah rumah dilakukan oleh para anggota Koramil dibantu masyarakat. “Pengerjaan rumah ini kemungkinan makan waktu 25 – 30 hari dan memang kita serahkan pengerjaannya kepada tukang dan dibantu oleh anggota Koramil, Selama pengerjaannya rumah pak Daud tinggal bersama anaknya di Palembang,” ujar Kapten Inf Hatta.

Kapten Inf Hatta menambahkan, selain sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap para veteran pejuang juga diharapkan mampu menghibur hati mereka. Kedepan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada para pejuang yang merebut Kemerdekaan Bangsa ini.(RICO)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply