» » » » » Khitanan Massal Warnai HUT PP Ittifaqiah

INDRALAYA, krsumsel.com - Khitanan Massal Warnai Hari Ulang Tahun (HUT) Pondok Pesantren (PP) Al Itifaqiah ke 50 yang merupakan tahun emas diisi dengan berbagai kegiatan sosial, mulai dari Sunatan Massal hingga Marhabah Massal.

Acara tersebut digelar di Ponpes Al Itifaqiah, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai dan melibatkan dokter-dokter dari Puskesmas Indralaya serta Koramil Indralaya.

Ketua Koordinator acara Zainuddin mengatakan kegiatan khitanan massal dan marhaban masal bagian dari kegiatan HUT Ponpes Al Itifaqiah ke 50 dengan menggelar kegiatan khitanan massal.

"Alhamdulilah yang tadinya target kami cuma 50 menjadi 57 peserta sunatan massal dan semoga bisa membantu masyarakat yang ada Ogan Ilir," Katanya.

Sementara itu Andi, orang tua dari Kanza salah satu peserta khitanan massal mengatakan, dirinya sangat terbantu dan senang dengan adanya kegiatan tersebut.

"Pasti senang dan merasa terbantu, soalnya gratis. Selain itu dapat hadiah berupa sarung. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya dan masyarakat OI sangat terbantu," Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply