» » » » Kesamaan visi, HDA Kembalikan Berkas keDemokrat

Empat Lawang, Krsumsel.Com-  H David Aljufri(HDA) yakin akan mendapatkan dukungan dari partai demokrat sebab dikarnakan ada kesamaan visi dengan dirinya.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang ini partai demokrat dan dirinya memiliki kesamaan visi untuk berjuang mementingkan aspirasi rakyat. "Ya dari baju saja sudah warna biru, jadi sudah sehati," ungkapnya sembari tertawa usai mengembalikan formulir pendaftaran Cabup-Cawabup Empat Lawang di kantor Partai Demokrat, Jumat (7/7/2017).

Dikatakan David, sejarah koalisi antara Partai Golkar dan Demokrat sudah terjalin sejak 2013 lalu. "Demokrat sejarahnya di empat lawang kan memang pernah berkoalisi dengan golkar saat Pilkada 2013 lalu," tuturnya. Daraya menambahkan, Partai demokrat sendiri sebetulnya membolehkan perwakilan dirinya untuk mengambil berkas, namun dirinya memilih untuk mengembalikan berkas sendiri. "Saya memilih untuk mengembalikan berkas sendiri karena saya sangat ingin berkunjung ke partai demokrat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Empat Lawang, Herman R Yunus mengatakan ada sembilan cabup cawabup yang mengembalikan formulir. "Ada sembilan calon yang mengambil dan mengembalikan, diantaranya H David Aljufri, H Joncik Muhammad, Yulius Maulana, H Amancik, Mf Zamzami, Anamsyah, H Yulizar Donoto, Syaiful zahri dan Holda," pungkasnya (Mg01)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply