» » » Kembali Tampil di Grand Slam Usai Melahirkan, Azarenka Menang

London, krsumsel.com - Victoria Azarenka bangkit dari kekalahan di set pembuka untuk memenangi babak pertama Wimbledon. Mantan petenis nomor satu dunia itu dipaksa bertarung tiga set oleh petenis remaja Amerika Serikat, Catherine Bellis.

Azarenka menghadapi perlawanan sengit dari Bellis pada pertandingan di All England Club, London, Senin (3/7/2017). Tampil buruk di set pertama, dia akhirnya menang 3-6, 6-2, dan 6-1 atas petenis berusia 18 tahun itu.

Wimbledon tahun ini adalah grand slam pertama Azarenka sejak Prancis Terbuka 2016. Petenis Belarusia itu kemudian absen lama karena hamil. Dia melahirkan putranya, Leo, pada bulan Desember silam.

"Ini sangat indah. Atmosfernya sangat menyenangkan. Saya merasa sangat emosional melihat betapa orang-orang benar-benar menyambut saya. Saya sangat gembira," ujar Azarenka seperti dikutip Reuters.

Azarenka selanjutnya akan menghadapi petenis Rusia, Elena Vesnina, di babak kedua. Vesnina, semifinalis tahun lalu, lolos usai mengalahkan Anna Blinkova 6-4, 5-7, 6-2.

Petenis Kanada Eugenie Bouchard tak bisa melaju jauh. Bouchard langsung kandas setelah kalah dari Carla Suarez Navarro (Spanyol) dengan skor 6-1, 1-6, dan 1-6.

Sementara itu, juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko melangkah ke babak kedua setelah menang atas Aliaksandra Sasnovich (Belarusia) 6-0, 1-6, 6-3. Petenis Latvia itu akan bertemu Francoise Abanda (Kanada) di babak kedua.(mfi/raw)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply