» » » » Kekurangan ASN, BKPSDM Muba Usulkan Formasi

Sekayu, KRSumsel.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM  (BKPSDM) menilai masihnya kekurangan Pegawai Aparatur Sipil Negara(ASN) dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba, untuk itu, BKPSDM Muba berupaya meminta formasi tambahan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi.

"Kami sudah melayangkan surat ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi,tanggal 12-juni-2017 yang lalu. Meminta tambahan formasi ASN sebanyak 4192 ASN untuk Keguruan, Kesehatan dan Tehnis di Kabupaten Muba," Ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Muba Sunaryo melalui sekretaris Nespo Azhar kepada wartawan KRSumsel.com saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu(05-07-2017).

Lebih lanjut, dari 4192 formasi tambahan yang di usulkan untuk Tenaga Guru SD berjumlah 1790,Guru SMP 1428,Tenaga Kesehatan berjumlah 811,dan Tehnis berjumlah 163. Ini permintaan yang kita usulkan untuk di tahun yang akan datang(2018). Namun tentunya masih menunggu persetujuan dari Kementerian terlebih dahulu.

"Harapan kami agar usulan tambahan itu di tanggapi dengan di tambahnya formasi oleh pihak ke kementerian untuk di Kabupaten Muba. Serta kami menghimbau agar ASN di Kabupaten Muba selalu menjalankan tugasnya dengan baik termasuk tingkat kedisiplinan mereka," Ungkapnya. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply