» » » » Kecamatan Rantau Panjang Gelar Musyawarah Persiapan HUT RI

INDRALAYA, krsumsel.com - Dalam Rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun, Kecamatan Rantau Panjang menggelar Musyawarah guna membentuk panitia, Selasa (18/7/2017).

Dalam Sambutannya Camat Rantau Panjang Yuniarti, S. IP mengatakan bahwa Musyawarah pembentukan Panitia HUT RI ke 72 dalam kecamatan rantau panjang.

"Hari ini kita disini musyawarah guna untuk membentuk panitia guna memeriahkan peringatan HUT RI Ke 72 tahun 2017 ini dan diharapkan nantinya pada upacara peringatan HUT RI tersebut bisa berlangsung meriah" Katanya. 

Ditambahkannya, "Nantinya setelah upacara akan diadakan lomba karnaval, tarik tambang, jalan santai, motor santai dan lain-lain, dan juga dihibur dengan orgen tunggal, kemudian pada sore harinya kita adakan upacara penurunan bendera" Ujarnya. 

Hasil dari Musyawarah tersebut terpilihlah Ketua Umum, dijabat oleh Sekcam Rantau Panjang Zulkarnain, S. Sos, sedangkan wakil Ketua Nazirin, S. Pd, kemudian Sekretaris dijabat oleh Kasi PMD Lukman Ajis, dan wakil Sekretaris Lukmanul Hakim, kemudian bendahara dijabat oleh Iswandi.

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Rantau Panjang Yuniarti, S. IP, Kapolpos Kecamatan Rantau Panjang, Babinsa Kecamatan Rantau Panjang, KUA Kecamatan Rantau Panjang, seluruh Staf Kecamatan Rantau Panjang, Seluruh Kades se Kecamatan Rantau Panjang, dan seluruh Kepala Sekolah Se Kecamatan Rantau Panjang. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply