» » » » » Juansah Pelaku Bajing Loncat Tertangkap

Sekayu, KRSumsel.com - Juansah yang merupakan pelaku tindak pencurian alias bajing loncat berhasil ditangkap anggota Polsek Babat Toman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Babat Toman AKP Heri Hurairo.

 Akibat hal ini korban bernama Reno Haryanto mengalami kerugian hingga mencapai Rp 4 juta. Kasus pencurian ini sendiri terjadi di Jembatan Bruge Desa Bruge Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba.

"Kemarin pelaku pencurian bajing loncat berhasil kita tangkap dengan cara dilumpuhkan. Sebab pelaku berusaha melawan anggota pada saat akan ditangkap, " ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Kapolsek Babat Toman AKP Heri Hurairo kepada wartawan KRSumsel.com, Kamis(13-07-2017).

Lebih lanjut,korban bernama Reno Haryanto sudah melapor. Dengan no laporan polisi. LP/B-VII/SS/MB/Sek Babat, 13-jul-2017.

Untuk kronologis kejadian sendiri. Tanggal 12-juli-2017 yang lalu korban bernama Reno Haryanto mengendarai mobil truk hino BG 8000 QI yang bermuatan barang sembako sedang melintasi jembatan bruge. Saat itu pelaku bernama Juansah membuntuti dan menaiki atas bak mobil. Merusak terpal penutup dan mengambil 28 bungkus bihun dan 5 dus minyak goreng dengan cara dijatuhkan ke bawah.

"Korban sudah melapor, saat ini pelaku sudah kita tangkap. Serta barang bukti sudah kita amankan. Guna perkembangan penyidikan lebih lanjut, " ungkap Kapolsek(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply