» » » Jelang Menikah, Tyas Mirasih Tidak Dipingit

Jakarta, krsumsel.com - Tyas Mirasih akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih yang mendampinginya selama dua setengah tahun, Raiden Soedjono. Jelang pernikahan, Tyas tidak seperti calon pengantin lain yang dipingit.

"Sampai sekarang kita nggak ada pingitan loh. Kita malah masih mau ketemu karena masih banyak yang diurus karena H-1 baru nggak ketemu," kata Tyas saat ditemui di rumahnya, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, kemarin (5/7/).

Pertemuan itu memang khusus untuk membahas soal pernikahannya. Tyas yang menggelar pernikahan dengan tema garden party itu tak ingin ketinggalan satu detail pun.

"Karena banyak yang diurus sama-sama walaupun kita pakai WO. Kita berdua orangnya perfeksionis banget jadi kita masih pengen tahu pengen sempurna," jelasnya.

Sementara itu, menjelang pernikahanya Tyas mendapat banyak doa. Tak cuma itu, ia juga mengaku mendapat wejangan, terutama dari sang mama.

"Banyak pesan mendoakan lah, yang pasti aku lebih dengan doa-doanya. Yang pasti mendoakan yang terbaik, mendoakan hubungannya baik-baik saja. Nggak ada halangan apapun, kalaupun ada cobaan bisa dilewati sama-sama," tandasnya.

Tyas dan Raiden akan menikah pada Sabtu (8/7/2017). Namun sampai sekarang ia masih merahasiakan di mana tempat pestanya tersebut.(fbr/nu2)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply