» » » » Jasad Andre Gegerkan Warga Talang Pipa

PALI, krsumsel.com - Warga Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak gempar, ketika salahsatu warga setempat menemukan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di sungai Abab, Senin pagi (10/7) sekitar pukul 07:30 WIB.

Tak pelak, dari penemuan mayat tersebut warga sekitar langsung berbondong-bondong mendatangi tempat dimana mayat tersebut di temukan dan diantara warga langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Talang Ubi.

Dari pantauan media di lokasi TKP, sesosok mayat tersebut ditemukan tanpa identitas tersebut hanya saja dengan mengenakan kaos oblos warna hitam, celana panjang levis warna hitam dan sepatu warna hitam.

Tidak berapa lama, polisi datang dan langsung mengevakuasinya di bantu warga kemudian membawa sosok mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.

"Awalnya di kira plastik yang mengapung, tetapi setelah aku lihat ada seperti tangan, kemudian aku hampiri lebih dekat ke arah benda yang mengapung. Dan aku kaget sekali begitu sudah dekat, ternyata yang menyembul di dalam air adalah tangan serta kepala manusia," ungkap Siti (20) warga setempat yang pertama kali melihat mayat tersebut, Senin (10/7).

Diketahui korban bernama Andre (14) alias Perek. Warga Talang Ojan, Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Andre merupakan anak dari pasangan Iwan dan Ratna (almh). Sedangkan dari informasi yang dihimpun, korban Andre sedikit mengalami gangguan kesehatan jiwa.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa di pinggiran Sungai Abab, Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Andre pergi berpamitan untuk menonton hiburan malam orgen tunggal di sekitar lokasi penemuan mayat.

Sementara, dari pihak kepolisian sektor Talang Ubi belum bisa memastikan penyebab kematian korban Andre.

"Penyebab kematian mayat tersebut masih dalam penyelidikan, tetapi menurut keterangan keluarga jenazah, bahwa Andre terakhir meninggalkan rumah pada Minggu (9/7) sore berpamitan untuk menonton orgen tunggal di sekitar lokasi penemuan. Tidak ada luka bekas sayatan di tubuh mayat tersebut hanya ada luka lebam di bagian wajahnya," ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondaes, Senin (10/7).

Setelah ditemukan, pihak kepolisian bersama warga setempat langsung membawa korban ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan autopsi.

"Bersama warga, kita langsung mengevakuasi ke rumah sakit, kemudian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk keperluan penyelidikan," jelasnya. (Hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply