» » » Indra Bekti Berharap Lagu-lagu Anak Kembali Bersinar

Jakarta, krsumsel,.com -Indra Bekti hadir untuk memberi dukungan kepada Sarwendah yang melakoni syuting video klip lagu berjudul 'Sejuta Buah'. Lagu tersebut dianggap Indra bagus untuk anak-anak.

Dulu, Indra sangat dekat dengan lagu-lagu untuk anak-anak. Ia bersama Agnes Monica pernah menjadi pembawa acara 'Tralala Trilili' pada era 90'an. Dari acara itu juga karier Indra terus moncer hingga saat ini.

"Dengan adanya seperti ini, kita memajukan lagi lagu anak-anak zaman sekarang yang kayaknya porsinya sedikit banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (17/7/2017).

Ia beranggapan, saat ini banyak anak-anak yang justru lebih suka mendengarkan lagu dewasa. Lagu yang dibawakan Sarwendah kali ini pun dianggapnya sangat tepat.



"Anak-anak sekarang tahunya lagu orang dewasa mulu, ini kan recycle jadi bagus banget," tuturnya.

Suami Sarwendah, Ruben Onsu juga sepaham dengan rekan-rekan artis yang mendukung istrinya. Ia berharap lagu tersebut menjadi salah satu yang bisa dinyanyikan oleh anak-anak.

"Teman-teman artis yang ikut sepahan dan satu tujuan sama saya, memang pengen anak-anak Indonesia punya lagu yang bisa dinyanyikan, mudah-mudahan saya jadi salah satunya. Maksudnya, istri saya menjadi salah satu yang support lagu anak kecil," kata Ruben.(srs/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply