» » » » Herman Deru Inginkan PKB Seperti Dulu

Palembang, Krsumsel.com – Untuk memuluskan pencalonannya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan (Sumsel) mendatang, bakal calon Gubernur Sumsel Herman Deru mengambil formulir pendaftaran pertama dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel, Sabtu (8/7/2017).

Pantauan wartawan pengambilan formulir pendaftaran tersebut, dikuasakan Herman Deru kepada Noversa serta rekan rekanya dikarenakan Deru sedang menghadiri acara di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).
“Kedatangan Kami ke sekretariat Kantor DPW PKB, menyampaikan amanah dari Bapak Herman Deru untuk mengambil formulir bakal calon Gubernur Sumsel dari Partai PKB, dan juga beliau (Herman Deru, Red) minta sampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat langsung hadir pada pengambilan formulir dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” Jelas Noversa didampingi tim pemenangan diantaranya Iwan, Feri, Rebo, Eka serta samio.

Dilanjutkannya, Herman Deru sangat berharap koalisi pada 2013 lalu terulang kembali, karena, menurutnya PKB pada saat itu merupakan salah satu partai yang mendukungnya, dan besar harapan pada pilkada 2018 nanti dapat mengulangi hal yang sama.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, ini merupakan hari pertama bakal calon mengambil formulir setelah dibuka Jumat (7/7/2017).

Ditambahkannya, dalam pembukaan ini PKB terbuka kepada semua bakal calon yang mempunyai keinginan diusung oleh PKB, dan nanti setelah semua mengambil dan mengembalikan formulir pihaknya akan melakukan survey terlebih dahulu sebelum mengumumkan siapa kandidat yang bakal diusung oleh PKB.

“Kami akan melakukan survey terlebih dahulu pada bulan agustus nanti, setelah melakukan survey, lalu pada bulan berikutnya kami akan mengumumkan siapa yang akan diusung oleh partai PKB untuk dimajukan sebagai Balon Gubernur dan Balon wakil Gubernur,” Jelasnya.(ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply