» » » Heboh Kabar Bukan Ayahnya, Abdul Rojak Selalu Pantau Berita Ayu Ting Ting

Jakarta, krsumsel.com - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Abdul Rojak sebagai anak dan ayah juga sering jadi sorotan. Saking dekatnya, Rojak dikenal sebagai ayah yang sangat perhatian.

Seperti yang diperlihatkan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum dalam postingannya di Instagram. Umi Kalsum memperlihatkan kegiatan setiap pagi Rojak untuk memantau pemberitaan tentang Ayu Ting Ting.

"Sebelum berangkat kerja bgni nih fans @ayutingting92 sejati klu setiap pagi g ada di TV di youtube pun dicari berita anak kesayanganya ayah,,, ayah,, hehe," tulis ibunda Ayu Ting Ting untuk caption foto yang dilihat detikHOT, Rabu (5/7/2017).

Dalam foto tersebut, terlihat Rojak yang menganakan baju kuning dengan celana pendek biru, duduk di lantai sambil memandangi ponselnya. Dari caption foto yang tertulis, diketahui Rojak sedang melihat berita tentang anak sulungnya di media sosial.

Perilaku Rojak seperti itu pun mengundang komentar netizen. Ada yang memuji ada juga yang nyinyir dengan ayah Ayu Ting Ting itu.

"keluarga norakkk..keluarga ertong lain jarang yg banci kamera kaya keluarga ayu..kecuali rapeak tuh sama aja kya kluargs syu lebay,banci kamera..bosen tv isi nys dy lg dy lg..ampe gw matiin kl tv isinya nih dua kluarga norak..kluarganys jd pada sok ngartis.." komentar akun f*nd**ndy.

"aq suka liat aya ojak.. sayang banget sm kelgnya,melindungi.. fans deh pokoknya @mom_ayting92_," puji akun v*v**nk*sb*nd*n*.

Belakangan sempat tersiar kabar kalau Abdul Rojak bukanlah ayah dari Ayu Ting Ting. Namun hal tersebut dibantah Rojak. (pus/wes)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply