» » » » HDA Mengembaliakn berkas pencalonan sebagai Bupati Empat lawang di DPD Partai Golkar

Empat Lawang, Krsumsel.com- H David Hadrianto Aljufri (HDA) yang juga ketua DPRD empat lawang, mengbaliakn formulir pendaftaran pencalon bupati empat lawang ke kantor DPD partai Golkar empat lawang.

David mengatakan, Dari Sembilan Parpol, yang buka penjaringan bupati atau wakil bupati kesemuanya mendaftarkan diri, 5 parpol suda dikembalikan berkas pendaftarannya dan sekarang tinggal 3 parpol lagi yang belum dikembalikan tetapibdalam waktu dekat akan segera dikembalikan. Namun, ada satu partai yang belum mendaftar yaitu Partai PKPI, dikarenakan ada suatu permasalahan di Internal Partai teraebut. "saya sangat optimis dan berharap bisa meraih dukungan Parpol termasuk Partai Golkar dapat mendukung dirinya menjadi bupati emapt lawang "

Dijelaskan david, meskipun secara persyaratan Golkar tidak harus berkoalisi untuk mencalonkan Bupati karena memiliki 10 kursi tetapi saya tetap ingin berkoalisi dengan semua partai, ungkapnya Senin sore 17/7).

Lanjut, keterlibatan semua partai dalam koalisi nantinya sangat diperlukan bukan hanya sebagai 'kendaraan' politik. Sebab Dukungan partai lain sangatlah penting, apalagi mereka kan memiliki kader hingga ke desa-desa, jadi sangatlah penting mendapatkan dukungan partai lain, Tuturnya.

Selain itu, David menambahkan dirinya suda mengantongi 4 nama yang akan berpasangan dengan diriya pada pilkada 2018 mendatang. "Untuk Cawabup Oktober nanti kita umumkan, yang pasti Calon Wabupnya nanti tokoh-tokoh yang juga sudah mendaftar dibeberapa Parpol," tuturnya.

Kemudian david menjelaskan. Total nama yang harus kami bawa ke DPD Partai Golkar Provinsi, 10 orang Nama yang mendaftar dipartai golkar empat lawang dengan rincian lima balonbup dan lima Balonwabup. Ditingkat provinsi, nanti akan disaring lagi berdasarkan hasil survey, hingga muncul 3 tiga nama Balonbup dan 3 nama Balonwabup yang oleh pihak provinsi diajukan ke DPP," terang Ketua DPD Partai Yang berlambang Pohon Beringin kabuoaten empat lawang ini.

Selanjut, dari ketiga nama yang diajukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel ke DPP Partai Golkar, dilakukan lagi survey, hingga muncul satu pasang yang akan diusung Partai Golkar. Pungkasnya (Mg01)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply