» » » Halep dan Venus Melangkah ke Babak Ketiga

London, krsumsel.com - Unggulan kedua Simona Halep melangkah ke babak ketiga Wimbledon setelah menundukkan Beatriz Haddad Maia. Venus Williams juga meneruskan langkahnya setelah menang di babak kedua.

Halep mengatasi perlawanan Haddad Maia (Brasil) dalam dua set langsung pada pertandingan di All England Club, London,  (5/7/2017). Petenis Rumania itu menang 7-5, 6-3 dalam 90 menit.

Halep sebenarnya mengawali pertandingan dengan kurang baik dan langsung ketinggalan 0-3 di set pembuka. Namun, dia berhasil bangkit untuk memenangi set ini.

Haddad Maia masih memberikan perlawanan ketat di set kedua. Akan tetapi, Halep yang membuat lebih sedikit kesalahan mampu menyudahi permainan sebagai pemenang.

Di babak ketiga, Halep akan menghadapi petenis China, Peng Shuai. Peng lolos setelah menyingkirkan unggulan ke-25 asal Spanyol, Carla Suarez Navarro, dengan skor 6-2 dan 6-2.

Pada pertandingan lainnya, Venus dipaksa bermain tiga set oleh petenis China lainnya, Wang Qiang. Tapi, mantan petenis nomor satu dunia itu akhirnya lolos setelah menang 4-6, 6-4, 6-1. Dia akan melawan Naomi Osaka (Jepang) di babak ketiga.

Sementara itu, juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko juga masih bertahan. Petenis Latvia itu mengalahkan Francoise Abanda (Kanada) 4-6, 7-6(4), 6-3 dan selanjutnya akan menghadapi Camila Giorgi (Italia).(mfi/raw)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply