» » » HALAL BIHALAL JALIN KEAKRABAN KELUARGA BESAR KOREM 044/GAPO

KABAR TNI, krsumsel.com - Bertempat dilapangan Apel Makorem 044/Gapo diselenggarakan Upacara Bendera Mingguan yang rutin diselenggarakan setiap hari Senin, namun kali ini berbeda dengan biasanya, karena usai kegiatan Upacara tersebut dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal seluruh prajurit dan ASN TNI jajaran Korem 044/Gapo yang dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., Senin (3/7/2017).

Pada kesempatan tersebut Danrem044/Gapo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh prajurit dan ASN TNI jajaran Korem 044/Gapo, serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, karena selama pelaksanaan cuti tidak ada pelanggaran baik prajurit maupun ASN dalam melaksanakan cuti lebaran tahun ini, sehingga berjalan aman dan lancar serta selamat dapat beraktifitas kerja seperti semula.

Selain itu Danrem 044/Gapo juga menyampaikan selamat Ulang Tahun Korem 044/Gapo ke 36 tahun 2017, kali ini saya mohon maaf karena tidak bisa merayakan tepat pada waktunya karena situasi yang kurang memungkinkan yaitu tepatnya pada tanggal 30 Juni lalu, dan nanti akan kita rayakan dengan masyarakat yang akan kita kemas dalam kegiatan Gowes Lintas Alam, Amal dan Bhakti bersama-sama masyarakat pada waktu dekat ini, “terang Danrem”.

Sementara itu Kasipers Korem 044/Gapo Mayor Inf Prabowo saat pengecekan personel usai melakukan cuti lebaran menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal dengan saling memaafkan merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar unsur pimpinan dengan anggota Korem 044/Gapo.

“Halal Bihalal ini kita selenggarakan, selain untuk saling memaafkan setelah satu bulan lamanya berpuasa, maka momentum dihari kemenangan, hari Raya Idul Fitri ini juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas dan kekompakan antar sesama warga Korem 044/Gapo”, ujar Kasipers.

Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan ASN jajaran Korem 044/Gapo ini berlangsung cukup khidmat dan penuh kebersamaan dengan berjabat tangan saling memaafkan sebagai hamba Tuhan Yang Maha Kuasa. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 044/Gapo, para Danden, para Kasi dan Pasi Korem serta para Kabalakrem 044/Gapo beserta para prajurit dan ASN jajaran Korem 044/Gapo. (rel)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply