» » » » H Subhan Ismail Tetap Optimis

Kayuagung, Krsumsel.com - H. Subhan Ismail salah satu Kandidat Bakal calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, mengatakan dirinya tetap yakin dapat maju pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut didukungan atas keseriusannya untuk ikut meramaikan Pertarungan dalam ajang Pilkada tersebut dengan mengembalikan dan mengambil berkas formulir pada empat (4) Partai Politik (parpol).

Route pengembalian dan pengambilan formulir yang dilakukan Pria Asal Tulung Selapan OKI yang akrab disapa SBH pada hari ini, Selasa (4/7/2017) dimulai dari Partai Gerinda, lalu Partai Hanura, Partai Demokrat dan Partai Nasdem serta diterima langsung oleh tim panitia seleksi penjaringan bakal calon.

Dimana tiga (3) diantaranya guna mengembalikan berkas formulir sebagai Bakal Calon Bupati Periode 2019-2024 yang telah diambil beberapa waktu lalu dari sekretariat DPC Partai Gerindra OKI, DPC Partai Demokrat OKI dan DPD Partai Nasdem OKI sedangkan di DPC Partai Hanura OKI dirinya mengambil formulir pendaftaran.

Dalam Pengembalian dan pengambilan formulir pendaftaran itu didampingi langsung oleh Ketua Bid. OKK DPP. Garda Pemuda NasDem, Gerry Gunung Iskandar bersama Johannes Firano Sekretaris DPW. Garda Pemuda NasDem Sumsel karena mendapat perhatian dan perintah khusus dari Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yakni Prananda Surya Paloh untuk mendampingi H.Subhan Ismail hingga berhasil merebut OKI satu serta juga didampingi kader-kader dari masing-masing Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten OKI.

Dalam pers releasenya usai pengembalian dan pengambilan berkas formulir pendaftaran, H. Subhan Ismail yang saat ini juga merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI dari partai Nasdem mengatakan, sebagai wujud keseriusan dirinya maju pada pilkada OKI dengan semangat muda berkarya membangun OKI.

Untuk itu, dirinya mengikuti proses penjaringan yang mana dibuka oleh Parpol-parpol tersebut dengan harapan semua parpol itu akan dapat mengusungnya pada Pilkada OKI 2018.



"Saya optimis maju pada Pilkada OKI, apalagi saat ini telah mendapat dukungan langsung oleh pusat. Dan tidak akan gentar dengan banyaknya calon-calon yang kini mulai bermunculan karena semakin banyak calon maka semakin baik," Cetus SBH



Sementara itu, Ketua Bid. OKK DPP. Garda Pemuda NasDem, Gerry Gunung Iskandar mengatakan, jika kedatangannya bersama Sekretaris DPW. Garda Pemuda NasDem Johannes Firano guna melaksanakan perintah dari Ketua Umum DPP. Garda Pemuda NasDem langsung, Prananda Surya Paloh, Karena yang bersangkutan selalu memonitor kader-kader Garda Pemuda NasDem di seluruh Indonesia yang ingin maju pada Pilkada 2018. Setiap kader Garda Pemuda NasDem yang serius dan potensial akan didukung penuh oleh Prananda Surya Paloh demi terwujudnya Pemenangan Partai NasDem pada 2019.



"Untuk itu, sesuai arahan Ketua Umum kami Prananda Surya Paloh, kami harus mendampingi kader kami H. Subhan Ismail yang juga merupakan Ketua DPD. Garda Pemuda NasDem Kabupaten OKI untuk mengawalnya hingga berhasil merebut OKI satu yakni sebagai Bupati," Tegas Gerry.





Selanjutnya, Tambah Gerry, kita akan terus bergerak melakukan berbagai langkah dan upaya dengan harapan Garda Pemuda NasDem mampu menghantarkan H.Subhan Ismail meraih kemenangan dan duduk memegang tampuk pemerintahan sebagai Bupati OKI.(ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply