» » » » H Sodiq : Saya Tetap Patuhi Keputusan Partai

KAYUAGUNG, KRSUMSEL.COM - Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang juga sebagai kader dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten OKI, H M Djakfar Sodiq didampingi para pendukungnya, mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar OKI, Jumat (14/7/2017).

Berbeda dengan hari biasanya, kedatangan H M Djakfar Sodiq dan rombongan ini diterima oleh para srikandi dari Partai Golkar yang diketuai oleh, Ir Mardalena.

Saat dibincangi oleh awak media, H Djakfar Sodiq menuturkan bahwa dirinya siap menerima apapun keputusan dari partainya tersebut.

Dikatakan pria yang akrab disapa H Sodiq ini bahwa kedatangannya tersebut adalah untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati OKI periode 2019-2024 mendatang. 

"Jadi kedatangan saya ke DPD Partai Golkar OKI ini adalah untuk mengambil berkas pencalonan bakal calon wakil bupati OKI. Kenapa mengambil wakil, karena ini berdasarkan masukan dari teman-teman dan pendukung serta masyarakat yang selalu mendukung saya," ungkapnya.

Dirinya mengharapkan, agar partai golkar bersedia untuk mendukungnya maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 mendatang. "Saya adalah kader partai Golkar dan saya yakin Golkar menomorsatukan saya mau mendukung saya," ujar H Sodiq.

Hingga kedatangannya ke DPC Partai Golkar tersebut, H Sodiq sudah melamar total ke tiga partai politik (parpol). "Alhamdulillah dari parpol yang kami datangi responnya semuanya baik, kami berterimakasih. Dan hari ini, meskipun saya adalah kader partai saya siap mengikuti mekanismenya," jelasnya.

Jika nanti, lanjut H Sodiq, ketika partai tidak mendukung dan ada kandidat lain yg menggandeng, saya tetap patuhi partai. "Karena saya orang partai, jadi harus patuh terhadap partai. Tapi hingga saat ini belum ada yang PDKT, jadi masih sama seperti biasanya," sambungnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Golkar OKI yang juga sebagai ketua tim penjaringan dari DPD Partai Golkar OKI, Raden Muhammad Edikari mengatakan, bahwa sebagai pendaftar, H Sodiq diperlakukan sama dengan tamu lainnya.

"Kedatangan beliau ke sini adalah sebagai pendaftar. Berbeda halnya saat beliau mendaftar di Parpol lain, kita yang mengantar. Ke depannya nanti juga tidak akan ada interfensi dari partai, nanti hasil survey yang akan menentukan," tegasnya.(RICO)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply