» » » » Grasstrack Muba Di Mulai

Sekayu, KRSumsel.com - Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex diwakili Asisten Sekda bidang Administrasi Umum H Ibnu Sa'ad SSos MSi resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack II Sumatera Selatan 2017 bertempat di Sirkuit Muba Racing Team Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Sabtu (08/07/2017).

Dalam Sambutannya H Ibnu Sa'ad SSos MSi mengatakan bahwa kota Sekayu merupakan kota yang memiliki sarana dan prasarana olahraga terlengkap dan bertaraf internasional serta telah dipercaya Pemerintah Pusat ataupun Provinsi Sumsel untuk menggelar kejuaraan berskala nasional dan daerah.

Beliau mengharapkan melalui penyelenggaraan grasstrack yang pertama kali diadakan di kota Sekayu (Sirkuit Selarai) akan menjadi percontohan bagi daerah lain serta menghasilkan atlet dan pembalap Grasstrack berprestasi.

",Saya merasa bangga dan mengapresiasi tinggi kepada semua pihak penyelenggara event ini, kegiatan ini akan terus berlangsung di masa mendatang dan akan ditingkatkan lagi tidak hanya lingkup daerah tetapi di lingkup nasional bahkan internasional" ujarnya.

Sementara itu ketua pelaksana Indita purnama SSos. MM dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memasyarakatkan olahraga bermotor dan mencari bibit-bibit olahraga motor. Ia menambahkan target ke depannya akan memboyong pertandingan regional ke Sirkuit Muba Racing Team Selarai.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Muba Racing Team (MBRT) dan Koordinator Wilayah IMI Muba bekerjasama dengan IMI Sumsel ini diikuti oleh semua Kab/Kota yg ada di Sumsel, dan beberapa Provinsi lainnya seperti Jambi, Lampung dan Bengkulu. Adapun kategori kelas yg diikuti FFA 2L 155 cc/4L 250 cc Junior Open, OMR KLX Open, FFA 2L 155 cc/4L 250 cc Lokal Muba.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply