» » » Ginter dan Hector Dinilai Bakal Pas untuk Liverpool

Liverpool, krsumsel.com - Liverpool masih berupaya memperkuat diri di musim panas ini. Sosok Matthias Ginter dan Jonas Hector dinilai tepat untuk mereka.

Liverpool baru mendapatkan dua pemain dari bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Mohamed Salah yang dibeli dari AS Roma dan Dominic Solanke yang didapatkan cuma-cuma usai kontraknya dengan Chelsea habis.

Manajer Liverpool Juergen Klopp diyakini masih berencana mendatangkan sejumlah pemain. Sektor gelandang, bek tengah, dan bek kiri diperkirakan jadi perhatian pria Jerman itu.

Sejauh ini Liverpool sudah selalu dikaitkan dengan gelandang RB Leipzig Naby Keita dan bek tengah Southampton Virgil van Dijk. Tapi keduanya dibanderol amat mahal.

Sementara khusus Van Dijk, Liverpool sebelumnya sempat menyatakan menarik diri karena merasa bersalah melakukan pendekatan personal dengan si pemain. Meski demikian, minat tim Merseyside itu diyakini belum pudar dan bisa saja menghidupkan negosiasi dengan Soton.
 
Sebagai alternatif di posisi bek tengah, eks bek Liverpool Steve Nicol menyarankan Ginter. Apalagi harganya diperkirakan akan jauh lebih murah, yakni di kisaran 25 juta poundsterling dibandingkan Van Dijk yang mencapai 60-70 juta pounds.

"Untuk 25 juta pounds sekarang ini? Layak untuk dicoba bukan?" kata Nicol dikutip Express.

Untuk posisi bek kiri, nama Jonas Hector sempat dikaitkan dengan Liverpool. Pemain FC Cologne ini diakui Nicol pas untuk mengisi skuat Klopp, yang musim lalu memainkan James Milner di posisi tersebut.

"Hector, bek kiri. Ini dia pemainnya," kata Nicol. (raw/rin)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply