» » » Gelar Liga Champions dan Verratti Jadi Alasan Alves


Paris, krsumsel.com - Dani Alves punya alasan khusus memilih Paris St. Germain. Bek kanan senior ini menginginkan gelar Liga Champions dan ingin main bareng Marco Verratti. 

Alves bergabung PSG setelah menandatangani kontrak selama dua tahun dan akan mengenakan seragam nomor 32. Pada prosesnya, pesepakbola Brasil berusia 34 tahun itu menolak tawaran Manchester City untuk bereuni dengan Josep Guardiola, mantan pelatihnya semasa di Barcelona. 

Sepanjang kariernya, Alves telah meraih begitu banyak gelar juara termasuk enam juara La Liga, empat Copa del Rey, dua Piala UEFA, dan tiga Liga Champions. Plus, Scudetto dan Coppa Italia di 2016-17. Musim lalu, Alves gagal menambah koleksi gelar juara Eropa-nya karena Juventus dikalahkan Real Madrid di final. 

Di dua musim ke depan, Alves akan mencoba menambah koleksi medali juara Liga Champions bersama Les Parisiens dan gelandang muda berbakat, Verratti.

"Aku datang kemari untuk bermain dengan Marco Verratti, itulah pesan yang ingin kusampaikan kepada dia," ungkap Alves dalam konferensi pers, yang dilansir Football Italia.

"Kuharap dia bisa membantu kami memenangi Liga Champions."

"Aku baru berusia 34 tahun dan masih bisa memberikan banyak kontribusi. Aku masih merasa seperti pemain muda yang siap untuk memulai di sebuah klub baru," cetus Alves.(rin/nds)









About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply