» » » Franda Ingin Segera Punya Momongan Tahun Ini

Jakarta, krsumsel.com - Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn sudah hampir memasuki usia satu tahun. Namun, pernikahan mereka belum juga dikaruniai anak.

Franda mengatakan, awalnya ingin mempunyai anak setelah pembangunan rumahnya selesai. Akan tetapi, Franda akui kalau itu hanya sebuah alasan untuk menutupi ketakutannya mempunyai momongan.

"Sebenarnya nunggu rumah, cuma rumah belum jadi. Sementara umur terus nambah, gimana dong. Sambil aku juga sebenarnya agak-agak alasan (nunggu rumah) karena takut," kata Franda di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Presenter berwajah oriental itu merasa terbebani dengan banyak cerita kalau kehadiran anak adalah sebuah tanggung jawab besar. Franda merasa ragu apakah dirinya dan Samuel nantinya bisa mengurus anaknya dengan baik.

Meski begitu, Franda beruntung banyak yang memberinya nasihat. Franda pun ingin segera memiliki momongan tahun ini.

"Maksudnya ngurus diri sendiri sama suami saja masih belajar. Banyak yang bilang, senang kok punya anak, lo nggak akan nyangka, ketakutan lo bakal hilang," tutur Franda.

"Semoga sih tahun ini mengingat umur sudah mau 31. Kata orang kalau hamil umur 30 maksimal. Makanya aku lumayan ngejar gara-gara umur," harap Franda.(pus/mau)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply