» » » » » Feri dan Heri, Diganjar 14 Tahun Penjara

Palembang, Krsumsel - Meskipun terbukti melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap korban Lisnawati hingga menyebabkan meninggal dunia. Namun, dua terdakwa Feri Ladino (29) dan Heri Chandra (30) diganjar masing-masing selama 14 tahun penjara.

"Terdakwa diyakini bersalah melanggar pasal 365 ayat (2) Ke-1, 2, (3) KUHP,"kata, Hakim Yosdi ketika membacakan amar putusan di ruang sidang PN Palembang, Kamis (13/7).


Tak hanya itu, majelis hakim Yosdi menyebutkan bahwa putusan ini disampaikan berdasarkan musyawarah yang dilakukan sebelumnya dimana telah mempertimbangkan pengajuan nota pembelaan yang disampaikan oleh kuasa hukum para terdakwa dan juga mempertimbangkan tuntutan pidana dari JPU yang tetap pada tuntutan semula.


"Putusan ini telah dibacakan dapat diterima atau pun pikir-pikir, untuk itulah para terdakwa dapat melakukan koordinasi dengan kuasa hukumnya, jika menolak dapat mengakukan upaya banding," katanya.


Disela-sela amar putusan dibacakan, terdakwa Feri Ladino dan Heri Chandra ini terlihat tegang mengenakan peci berwarna hitam. Tanpa ada rasa menyesal kedua terdakwa tetap pasrah harus menjalani hukuman di dalam jeruji besi selama 14 tahun penjara.
"Saya terima pak hakim,"tegasnya. (HAY)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply