» » » » » Dua Tahanan LP Tanjung Raja Kabur

Indralaya, krsumsel.com - Sebanyak Dua orang tahanan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tanjung Raja, Ogan Ilir (OI) berhasil melarikan diri, Jumat (14/0) sekira Pukul 13.00 WIB.

Dibantu warga dan petugas, satu diantara dua tahanan berhasil ditangkap. Belum diketahui identitas tahanan yang kabur lantaran pihak Lapas enggan ditemui awak media.

Saksi Yanto (53), salah satu warga yang berada disekitar Lapas saat itu dirinya ikut mengejar salah salah satu tahanan yang kabur.

"Saya kira orang maling pak, saya tidak tahu kalau itu tahanan, hanya satu yang berhasil ditangkap, satunya lagi berhasil kabur," jelasnya.

Namun sayang, salah satu petugas Lapas menghalangi wartawan yang hendak masuk ke dalam lingkungan Lapas untuk mengkonfirmasi hal tersebut. "Maaf mas, ada keperluan apa," tanyanya kepada para wartawan.

Saat disinggung mengenai tahanan kabur, petugas mengakui ada tahanan yang kabur. "Memang ada tapi hanya satu, saat ini belum bisa diberikan informasi secara resmi," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua tahanan tersebut berhasil melarikan diri setah melompati pagar di halaman belakang Lapas Tanjung Raja, saat para tahanan lagi melaksanakan Sholat Jumat di masjid yang ada di lingkungan Lapas Tanjung Raja.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Lapas masih belum bisa memberikan keterangan. (Rul) 

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply